Leave a comment

Sejarah hidup

Nama gue rina silvia, gue lahir pada tanggal 5 nopember1997 tepatnya di tanjung balai,  setelah umur 5 tahun gue bersekolah dsar di sd 060812 gue gak perlu tk tk karna gue emang udah pintar kok gue langsung masuk aja ke sekolah.lagian percuma aja tk sama aja kok pelajarannya cuma main main aja abis abiskan uang orangtua.

setelah 6 tahun lamanya gue berada di sekolah dsar itu akhirnya gue tamat juga,gue ngelanjutin ke smp 34 medan ternyata gue di terima di sekolah itu,pertama kali most gila gue di kerjain abis abisan sama kakak kelas gue tapi akhirnya masa itu hais juga dan berakhir senang senang

Di kelas vii gue masuk di kelas vii aduh kelas nya ancur banget ah gue aja malu di kelas iyu,teman temannya cupu cupu tapi mau gimana lagi memang itu kelas gue ya nikmati aja lah.setelah 12 bulan gue di kelas itu akhirya gue naik juga ke kelas viii itu hari di mana gue tunggu loe.

akhirnya pada hari dimana gue masuk sekolah gue cari cari nama gue di tiap tiap pintu akhirnya gue dapat di kelas viii e,, aduh gila temen temennya pada gak ada yg gue kenal loe tapi lama kelamaan asyik banget mungkin kelas ini gak akan aku lupain sampai aku mati krna di kelas ini gue menemukan CINTA pertama gue.

di tengah semester ada seseorang yg mengenalkan gue ke BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK saat itu gue biasa biasa aja seh tpi lama kelamaan gue ngefans banget sama mereka,gue merasa mereka adalah sebagian dari hidup gue dan darah gue dan gak akan pernah bisa aku lupakan kelas viii e dan bondan prakoso & fade2black .

semakin lama gue semakin yakin bahwa sosok yg mengenalkan gue ini adalah cinta gue,tapi gue salah besar dia hanya manfaatin gue aja,,sory gue bukan pengemis bagus gue tinggalin aja dari pada gue menderita

aetelah gue selesai dari kelas viii ini gue masuk di kelas ix rupanya gue masuk di kelas ix b..sebenarnya gue udah banyak yg kenl seh ma temen temennya.termasuk sosok yg gak penting tadi juga masuk di kelas ini juga msuh gue tadi akhirnya msuh gue ini jadi temen temen gue.

di kelas ii aduh dari dulu sampai sekarang ejekan gue tetp BONENG,, gue sedih banget di ejek ejek akhirnya gue masang behel di tahun 2012 semenjak di pasang yah kumayan lah banyak juga yg gak negejek lagi lumayan lama gue ngumpulin uangnya akhirnya gue bisa juga.

di kelas ix b ini aduh gue di gosipin mulu gak guru gak murid sama aja gue gak pacaran ma dia malah di tuduh pacaran pening juga seh tapi di bawa seru ajalah gak penting penting kali kok.

dalam menggapai sebuah tujuan itu harus butuh perjuangan keras bgitu juga dengan cintaku yg oenuh liku liku dan masalah, gue emang suka ma dia tapi sebagai temen gue pacar tapi semua ,malah salah sangka aduh bingung ah. gak usah di bahas ajalah

gue paling suka cowok yg banyak gaya yg kaya rapper coz gue bukan cewek feminim tpi gue akui gue tomboy,,kerjaan gue aja paling cuma tidur aja gue paling suka nyanyi ya karna suara gue ,mendukung.

moto hidup gue perlahan tapi pasti dan kutakkan pernah menyerah sebelum berperang coz itu juga moto rezpector. loe tau gak rezpectpr ???? rezpector adalah 1 buah gabungan penggemar penggemar bondan fade2black.

sekian lah sejarah hidup gue mudah mudahan berguna buat lhoe lhoe pada.

salam REZPECTOR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: